Kang Sampah Cantik

Halooooo!
Assalamualaikum!

Jumpa lagi dengan aku, setelah sekian lama tidak ngeblog. Hehe

Mau berbagi cerita, lebih tepatnya sih tjurhat. Eaa~

--------------------------------


Jadiiiii, saat ini aku sudah di semester 7. Yap, dikit lagi semester 8, dan wisuda. Doakan yaa!
Semester ini aku mulai PKL dan menyusun laporan PKL, dan yang lain-lainnya. Semester ini juga aku menjadi "Kang Sampah Cantik". 


TADAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~ *oke ini lebay. 

Aku dan Sampah


Aku bermain dengan sampah, Cewek-cewek lain mainnya sama make up, da aku mah apa atuh :"")
Jadi, aku lebih mendalami sampah. Pengelolaan sampah yang baik bagaimana, implementasi di kehidupan nyata bagaimana, dan lainnya. 


SERU? BANGET! 


Emang gak bauk? // Bau sih, tapi sudah biasa.
Emang gak jijik? // Nope, hanya kesan awal, tapi setelahnya biasa saja. 
Emang gak takut wajahnya jadi kucel? // HEHE, kan ada sunscreen untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari *lalu promosi*
Emang gak takut dijauhin jodoh gara-gara mainan sampah? // AH KALO JODOH GAK KEMANA!


Dari sini, kamu bakal bisa melihat sampah dari berbagai sisi, mulai dari sisi sosial, teknik, kesehatan, lingkungan, dan lain-lainnya. 


Jangan takut mainan sampah! Kita adalah agen perubahan! 
Sampah ada karena kita buang. 
Sampah ada karena kita konsumsi makanan/minuman ataupun kemasan. 
Sampah ada karena kita yang memproduksinya. 


Jadiiii, kenapa ada sampah? 
Ya, karena kita jugak. 


Yuk jaga lingkungan! 
Gunakan prinsip 3R! 




Salam, 
Kang Sampah Cantik 

Komentar

  1. Beginner's Guide to Baccarat - Wolverione
    Baccarat is one of the most popular and most popular card games 바카라 사이트 to 바카라사이트 play in the United States, and 1xbet the majority of the time it's played on

    BalasHapus

Posting Komentar